Beranda Headline

Direstui DPP PKS, Iskandarsyah-Anwar Optimis Lawan Aunur Rafiq

1
Iskandarsyah-Anwar Abubakar-f/red-hariankepri.com

KARIMUN (HAKA) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS telah memutuskan, untuk mengusung Iskandarsyah dalam Pilkada Kabupaten Karimun tahun 2020.

“Iya benar. Rekom DPP sudah keluar untuk Pak Iskandarsyah berpasangan dengan Pak Anwar Abubakar,” terang Sekretaris Umum (Sekum) DPW PKS Provinsi Kepri, Bambang Dipoyono kepada hariankepri.com, Kamis (30/7/2020).

Ia mengatakan, PKS nantinya akan berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Untuk jumlah kursi, kedua partai ini sudah memenuhi syarat.

“Minimal 6 kursi untuk mengusung pasangan calon. Kami PKS ada 3 kursi, dan PAN juga 3 kursi. Kebetulan Pak Anwar Ketua PAN Kabupaten Karimun,” sebutnya.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Politisi PKS, Iskandarsyah membenarkan terbitnya rekomendasi tersebut.

“Alhamdulillah sudah keluar, dan mudah-mudahan barokah untuk melakukan perubahan di Karimun menjadi lebih baik,” ucapnya.

Ketua Komisi II DPRD Kepri ini juga berterima kasih kepada DPP PKS, yang telah memberikan kepercayaan kepada kadernya untuk ikut dalam Pilkada Karimun.

“Insya Allah, saya dan Pak Anwar optimis untuk maju dan memenangkan pilkada ini. Aamiin,” ujarnya mengakhiri. (fik)

example banner



1 KOMENTAR

  1. Semoga lebih baik untuk karimun ke depannya, pengalaman beberapa periode kemaren stagnan gitu hitu ajee, devisit ke devisit melulu, jadikan!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here