Beranda Daerah Bintan

Dipimpin Bupati Roby, 1.111 Kafilah Bintan Ramaikan Pawai Taruf MTQH Kepri

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama rombongan kafilah sedang mengikuti Pawai Taaruf MTQH ke X tingkat Provinsi Kepri, di Kota Batam-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Sebanyak 1.111 orang kafilah asal Bintan turut meramaikan pawai Taruf MTQH ke-X tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di Kota Batam, Senin (20/5/2024) pagi.

Rombongan kafilah itu dipimpin langsung oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, bersama Wakil Bupati (Wabup) Ahdi Muqsith, serta Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo.

“Kami turun maksimal, dan kami tampilkan berbagai ciri khas busana Islami yang ada di Kabupaten Bintan,” ucap Roby.

Menurutnya, kafilah asal Bintan siap bersaing dengan kafilah 7 kabupaten kota lainnya dalam perhelatan MTQH Kepri tahun 2024 tersebut. Roby optimis putra putri Bintan akan mengukir prestasi di ajang itu.

“Kafilah Bintan siap berkompetisi. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Bintan untuk kesuksesan anak-anak kita,” tutupnya.

Dalam pawai itu, kafilah asal Bintan menampilkan berbagai keunikan seperti mobil hias replika masjid bernuansa kuning khas Melayu, marching band Bintan Maritim Corps.

Ada juga rombongan yang membawa bunga telur serta bunga manggar yang disusul oleh pasukan sepeda ontel, pemain engrang, gasing, dan para pesilat. (rul)

Baca juga:  Disaksikan Ansar, Bupati Roby Bagi Bantuan untuk Warga Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini