Beranda Headline

Dipimpin Ansar, Pemprov Kepri Gelar Apel Perdana Usai Cuti Bersama Idul Fitri

0
Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad saat memimpin apel perdana usai cuti lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di Lapangan Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (16/4/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemprov Kepri menggelar apel perdana usai cuti lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, di Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (16/4/2024).

Gubernur Ansar yang pemimpin apel itu, mengajak semua ASN untuk terus meningkatkan kualitas kinerja, terkhusus pegawai yang berada di bidang pelayanan umum.

“Pemerintah pusat inginkan pelayanan bekerja secara efektif agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan dapat terlayani dengan baik,” ucapnya.

Ia menekankan, kepada seluruh Kepala OPD dan unit kerja agar mengawasi dan membahas secara rutin terkait program tahun ini, yang sudah berjalan maupun yang sedang di persiapkan.

Gubernur Ansar Ahmad didampingi Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara saat menyalami pegawai pada hari pertama kerja usai cuti lebaran, Selasa (16/4/2024)-f/dimas-hariankepri.com

“Agar semua bisa terkontrol, termasuk soal penyerapan APBD nya. Baik itu keuangan maupun fisiknya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu , Ansar mengatakan, bahwa ia ingin seluruh program yang sudah dijalankan agar selesai tepat dengan waktu yang ditentukan.

Ansar juga mengajak seluruh pegawai untuk menjaga tali silahturahmi, menjaga kekompakan yang ada di lingkup Pemerintahan Provinsi Kepri.

“Jika ada kendala maupun masalah, mari kita membahasnya secara internal, jangan dibawa ke masyarakat. Agar tidak terjadi isu-isu yang merugikan kita semua,” pesannya mengakhiri. (adv)

Baca juga:  2 Pemuda Ditangkap Warga Karena Mencuri di Perumahan Jala Bestari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini