Beranda Headline

Dipilih Jadi Ketum DPD Perkit, Rahma Makin Percaya Diri Tuntaskan Amanah

0
Wali Kota Rahma saat menyampaikan sambutan ketika terpilih menjadi Ketua Umum Perkit Kota Tanjungpinang-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma tak bisa menahan rasa harunya, ketika dipilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit) Kota Tanjungpinang.

“Saya ucapkan terima kasih atas kebesaran hati seluruh paguyuban, sudah memberikan saya kesempatan untuk memimpin,” kata Rahma di depan seluruh pengurus Perkit Tanjungpinang, saat Musyawarah Daerah (Musda) ke-1, di Hotel Comforta, Sabtu (29/10/2022).

Ia pun mengaku bangga, dan semakin percaya diri serta merasa semakin kuat untuk menyelesaikan amanah sebagai pemimpin Kota Tanjungpinang.

“Terus terang saya hari ini menjadi tambah kuat. Saya bangga menjadi bagian dari bapak ibu, karena saya juga dari Suku Bugis,” terangnya.

Ia pun berharap, dengan semangat bersama, Perkit Kota Tanjungpinang bisa saling bersinergi untuk kemajuan Kota Tanjungpinang.

“Saya mohon bersama-sama untuk menyelesaikan jabatan saya yang tinggal setahun lagi,” tuturnya.

Ia juga memohon kepada seluruh anggota Perkit Tanjungpinang, bisa saling memberikan masukan terhadap dirinya.

“Tolong tegur saya kalau saya ada salah. Dan mari kita majukan Perkit ini di Kota Tanjungpinang,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Perkit Kota Tanjungpinang Azis Kasim Djou menyampaikan, terpilihnya Rahma ini tidak melalui voting, melainkan musyarawah mufakat 10 paguyuban dari 12 provinsi anggota Perkit Tanjungpinang ini.

Ia pun berharap kepada Ketua Umum Perkit Tanjungpinang terpilih, agar bisa menyampaikan keluhan-keluhan terhadap anggota.

“Apapun keluhan tolong sampaikan ke kami, biar kita bisa saling memberi dukungan. Kalau ibu wali dihina maka artinya kita orang timur semuanya juga terhina,” tutupnya.(zul)

Baca juga:  Bulan Mei Baru 10 Hari, yang Meninggal Karena Covid Sudah 14 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini