Beranda Headline

Dinsos Kepri Terbitkan Edaran ke Pegawai, Gerakan Berwudhu di Kantor Cegah Covid-19

2
Kepala Dinsos Kepri Doli Boniara saat memberikan arahan kepada jajarannya dalam rangka gerakan berwudu-f/istimewa-dinsos kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kepri, mengeluarkan surat edaran, tentang gerakan berwudhu kepada seluruh pegawai yang beragama Islam, di lingkungan Dinsos Kepri.

“Selain itu, kami juga tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas, baik di kantor maupun di luar,” terang Kadis Sosial Kepri, Doli Boniara kepada hariankepri.com, Jumat (18/9/2020).

Surat edaran ini kata Doli, bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan Dinsos Kepri.

Dengan adanya gerakan ini, bukan hanya mencuci tangan, melainkan mensucikan seluruhnya.

“Sehingga dalam keadaan suci, bisa melaksanakan salat atau mengaji,” ujarnya.

Di samping itu, lanjut Doli, hal ini dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh pegawai Dinsos yang muslim.

“Mari kita sama-sama berdoa, semoga virus berbahaya ini cepat punah,” tukasnya.(zul)

example banner

2 KOMENTAR

  1. QQHarian merupakan Agen Slot Game Online Indonesia Terpopuler, Terbesar & Terpercaya. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( KLIK DISINI ) guys.!!

  2. Himbauan yg luar biasa. Sederhana dan efektif. Berwudhu bagian dr kegiatan muslim. Menjadikan Berwudhu sebagai amalan sangat efektif memutus rantai penularan covid19. Dan bagian terpenting dr protokol kesehatan.
    Bravo Dinsos kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here