Beranda Daerah Bintan

Dinsos Kepri Berikan Pendampingan Anak Korban Cabul di Tanjunguban

0
Kadissos Kepri, Burhanudin saat menyambangi kediaman bocah korban pencabulan di Tanjungubang, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Selasa (30/1/2024).f/zulfikar-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Kepala Dinas Sosial (Kadissos) Provinsi Kepri, Burhanudin menyambangi kediaman korban pencabulan ayahnya di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara (Binut), Bintan, Selasa (30/1/2024).

Burhanudin mengatakan, kunjungan tersebut, bertujuan untuk memulihkan trauma bocah berumur 2,5 tahun tersebut.

Karena, kata dia, menurut penuturan nenek korban dan penyidik Polsek Bintan Utara, bocah tersebut masih diliputi rasa trauma pasca kejadian.

“Korban masih terlihat trauma. Oleh karena itu kami meminta kepada tenaga pendamping sosial anak Kepri dan Bintan untuk terus pendampingan,” katanya, yang dalam kesempatan itu didampingi Sekdissos Kepri Yeni Ardianti, Kabid Rehsos dan penyidik Polsek Binut.

Dalam kunjungan tersebut, Dinsos Kepri juga menyerahkan sejumlah bantuan beras, susu, peralatan mandi, makanan ringan, dan mainan anak.

“Bantuan itu untuk membantu korban yang saat ini tinggal dan dirawat oleh nenek dan kakeknya,” pungkasnya.

Sebelumnya, diberitakan, anggota Polsek Bintan Utara menangkap seorang pria berinisial NIS (42) di salah satu kedai kopi yang ada di Tanjunguban, Kecamatan Binut, Kabupaten Bintan.

Kapolsek Binut, Kompol Suwitnyo menyampaikan, NIS diamankan karena telah mencabuli anak kandungnya sendiri.

“Saat diinterogasi, NIS mengaku telah mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih umur 2,5 tahun, di kosnya, Kelurahan Tanjunguban, Sabtu (20/1/2024) sore,” katanya pada, Senin (22/1/2024).

Menurutnya, dari keterangan sang ayah, sebelum melakukan aksi tak terpuji itu terhadap anaknya yang masih balita itu, NIS menonton film dewasa terlebih dahulu.

“Pelaku mengaku sebelum menyetubuhi anak, terlebih dahulu menonton film porno,” tuturnya. (kar/rul)

Baca juga:  Bersumber dari DID, Dinsos Kepri Salurkan Bantuan 5.000 Paket Sembako untuk KPM
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini