Beranda Headline

Dimotori Agung, Pekerja Kalimantan Barat Sumbang Bahan Pangan ke Dapur Umum

0
Manajemen Perusahaan Pertambangan di Kalimantan Barat, saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Dinsos Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Manajemen perusahaan pertambangan di Kalimantan Barat, yakni PT Mendawa Argapura Sentosa, ikut peduli dengan masyarakat Tanjungpinang.

Salah satu bentuk kepedulian tersebut, dengan memberikan bantuan bahan pangan, kepada dapur umum yang ada di Dinas Sosial Kota Tanjungpinang.

Bantuan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh perwakilan manajemen PT Mendawa Argapura Sentosa, Agung Wiradharma, kepada Kepala Dinsos Kota Tanjungpinang, Achmad Nur Fatah, Jumat (16/7/2021).

“Ini untuk membantu saudara-saudara yang sedang mengalami kesusahan. Hal ini juga sekaligus sebagai wujud dukungan terhadap Pemko Tanjungpinang,” katanya.

Pihaknya ingin membantu, karena di dalam manajemen perusahaan tersebut, banyak warga yang berasal dari Tanjungpinang.

“Manajemennya merupakan putra-putri daerah Tanjungpinang, tentunya ini sebagai wujud kepedulian kami untuk tanah kelahiran. Sehingga tak ada salahnya kalau kita saling berbagi rezeki,” terangnya.

Agung yang juga Ketua Peradi Tanjungpinang ini, berharap ada relawan lainnya juga terbuka pintu hati untuk turut saling berbagi.

“Dapur umum ini mereka menyediakan 2.000 bungkus nasi per hari. Kalau tak ada yang membantu takut tidak tercukupi, sementara PPKM darurat sampai 20 Juli 2021 ini. Iya kalau tidak diperpanjang, kalau diperpanjang kasihan juga,” ungkapnya.

Ia menambahkan, adapun bahan pangan yang diserahkan itu, berupa beras, mi instan, telur, sardin dan lain sebagainya untuk kebutuhan dapur umum.

“Semoga bermanfaat dan bisa membantu,” tukasnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here