Beranda Headline

Dilepas Rahma, Tanjungpinang Kirim 5 Atlet NPCI ke Peparnas di Papua

0
Wali Kota Rahma saat melepas 5 atlet NPCI ke Peparnas Papua-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melepas 5 atlet Naginal Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Tanjungpinang, yang akan mengikuti Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) khusus penyandang disabilitas di Papua.

Pelepasan atlet NPCI Tanjungpinang ini, dilaksanakan di Ruang Rapat Raja Haji Fisabilillah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Selasa (5/9/2021) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Rahma mengapresiasi para atlet yang akan mengikuti Peparnas, sekaligus memberi motivasi agar sukses di Papua.

“Saya sangat apresiasi para atlet NPCI. Dengan segala keterbatasan tapi tetap punya semangat untuk berprestasi. Persiapkan diri untuk Peparnas ini dengan penuh kesungguhan dan kegigihan,” ucapnya.

Ia juga berharap, pada pertandingan nanti agar atlet NPCI dapat membawa prestasi dari Peparnas.

“Selamat bertanding, tampilkan yang terbaik, kita doakan mudah-mudahan pulang membawa prestasi untuk Kota Tanjungpinang,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Agustiawarman mengatakan, Peparnas akan dilaksanakan pada 2 November 2021 mendatang.

“Ini merupakan Peparnas ke-16. Kita sendiri dari Tanjungpinang mengirim 5 orang atlet untuk bertanding pada cabang olahraga menembak, para atlet berangkat ke Papua didampingi oleh pelatih, asisten pelatih dan official,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua NPCI Tanjungpinang, Jamal menyampaikan, para atlet akan melaksanakan TC (Training Camp) untuk persiapan mengikuti Peparnas.

“Kami mohon doa dan dukungan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang agar pelaksanaan di Papua dapat berjalan lancar, sukses dan dapat meraih prestasi gemilang,” tukasnya.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here