Beranda Headline

Dilarikan ke RSUD RAT, Wako Alami Demam dan Peningkatan Gula Darah

0
Wako Tanjungpinang, Syahrul saat meninjau tempat pencuci tangan di Pasar Bintan Center beberapa waktu lalu-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kabag Humas dan Protokol Kota Tanjungpinang, Tri Putranto meluruskan informasi yang berkembang, terkait kondisi kesehatan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

Tri membenarkan bahwa Wali Kota Syahrul, sekarang ini mendapatkan perawatan dan observasi di RSUD Raja Ahmad Thabib.

“Beliau (Syahrul) sejak beberapa minggu yang lalu memang merasakan adanya beberapa gangguan kesehatan, seperti demam dan peningkatan gula darah,” sebutnya.

Oleh karena itu, sebagai bentuk kewaspadaan terhadap Covid-19, telah dilakukan pemeriksaan rapid test terhadap beliau beberapa hari yang lalu dan menunjukkan hasil negatif (non reaktif).

Sedangkan pengambilan swab telah dilakukan, untuk pemeriksaan PCR di Kemenkes dan sejauh ini belum ada hasil yang disampaikan.

“Mohon doa dari seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang agar wali kota dijauhkan dari Covid-19 dan kesehatannya bisa segera pulih kembali. Untuk masyarakat juga untuk lebih waspada terhadap virus yang sedang kita hadapi bersama,” tuturnya.(zul/rilis)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here