Beranda Headline

Dilarikan ke RSUD, Petugas Linmas di TPS Kijang Alami Lakalantas

0
Sejumlah petugas sedang mengevakuasi Sabri selaku Linmas TPS 008 Kijang Kota ke Ambulance untuk dibawa ke RSUD Bintan-f/istimewa-ppk bintim

BINTAN (HAKA) – Seorang Petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) di salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kelurahaan Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas), Kamis (15/2/2024) dini hari sekitar pukul 00.45 WIB.

“Iya benar, ada satu Linmas kecelakaan,” ucap Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bintim, M Nur Ihsan kepada hariankepri.com, Jumat (16/2/2024).

Ihsan menyebutkan, Linmas itu bernama Sabri (49) bertugas di TPS 008, yang berada di Kampung Lengkuas, Kijang Kota.

“Posisi yang bersangkutan pada saat itu lagi bawa motor dan ditabrak sama orang dari belakang. Kejadiannya di luar dari lokasi TPS, mungkin dia lagi beli sesuatu,” terangnya.

Atas peristiwa itu, kata Ihsan, yang bersangkutan dilarikan ke RSUD untuk mendapat perawatan medis. Namun, dirinya tidak mengetahui secara jelas bahwa korban mengalami luka-luka atau seperti apa.

“Kami dengar informasi terakhir, Linmas itu mau dirujuk ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Tanjungpinang,” terangnya.

Ihsan menegaskan kembali, bahwa kejadian yang menimpa korban itu, di luar dari pengawalan penghitungan dan rekapitulasi suara pileg maupun pilpres 2024.

“Posisi dia tidak dalam melakukan pengawalan logistik pemilu,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Bintan Ganti 3 Anggota Panwascam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini