Beranda Headline

Dilantik Sekdaprov Adi, 50 Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Kepri Dirotasi

0
Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara saat mengambil sumpah dalam pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemprov Kepri, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (3/1/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Provinsi Kepri merotasi 50 pejabat eselon III dan IV, Rabu (3/1/2024). Pelantikan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Adi Prihantara, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang.

Sekdaprov Adi menekankan, kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, agar dapat menjaga amanah yang telah diberikan dalam bekerja.

“Berikan yang terbaik dan junjung tinggi amanah,” pesannya.

Adi juga mengingatkan kepada seluruh pejabat tersebut, agar dapat berkolaborasi, berinovasi, dan kreatif ketika bekerja.

“Oleh sebab itu kepada saudara-saudara, diharapkan benar-benar dapat meningkatkan komptensi dengan berkolaborasi dan berinovasi dalam bekerja,” pesannya.

Sementara itu, Kepala BKD dan Korpri Provinsi Kepri, Yenni Trisilla Isabela menambahkan, ke-50 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 29 pejabat administrator (eselon III) dan 21 pejabat pengawas (eselon IV).

“Para pejabat yang dilantik tersebut, hampir tersebar diseluruh OPD,” katanya kepada hariankepri.com usai pelantikan.(kar)

Baca juga:  Dalam Sebulan, 500 Orang Wisatawan Datang Berkunjung ke Penyengat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini