Dilantik, Pak Camat dan Pak Sekdis Naik Pangkat

example banner

Share this:

Prosesi pelantikan oleh Wali Kota Lis Darmansyah

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah melantik dua pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kamis (9/11/2017), di Gedung PKK Senggarang.

Loading...

Adapun pejabat yang dilantik yaitu, Irwan yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tanjungpinang Barat, dilantik menjadi Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Pemko Tanjungpinang.

Sedangkan, Jasman jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tanjungpinang, dilantik menjadi kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang.

Baik Irwan maupun Jasman sama-sama mendapatkan promosi kenaikan pangkat. Jabatan camat dan sekretaris dinas adalah jabatan eselon III. Sekarang keduanya duduk di level eselon IIB.

Lis menyampaikan, dilantiknya dua pejabat ini, karena Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang sebelumnya yakni, Gunawan Grounimo telah memasuki masa pensiun.

Begitu juga Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan sebelumnya, yakni Robert Pasaribu juga sama.

Ia menambahkan, bahwa pelantikan ini telah mengikuti sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Ini sudah mendapatkan surat rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),” terangnya.

Oleh karena, itu bagi pejabat yang sudah dilantik, Lis berharap agar bisa bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing masing.

Selain itu, kata Lis, setelah pelantikan ini mudah mudahan tidak lama lagi dirinya juga akan melantik pejabat eselon III dan IV.

“Karena, kalau kita tidak dilantik secepatnya, maka pejabat Eselon III dan IV akan kosong sampai 2019 mendatang,” tutupnya. (zul)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan