Beranda Headline

Dilantik Hasan, Pemko Ketambahan 31 Orang PPPK Formasi Tahun 2022

0
Pj Wako Hasan saat melantik PPPK-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan melantik 31 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), formasi tahun anggaran 2022, Rabu (8/11/2023) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

“31 PPPK yang dilantik itu, 29 orang tenaga teknis dan 2 orang guru,” ucap Hasan yang perdana melantik pegawai di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Hasan pun mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai yang sudah dilantik. Menurutnya, pelantikan ini merupakan momen yang tidak akan terlupakan.

“Selamat. Bapak ibu patut bersyukur, karena hari ini sudah berubah status menjadi PPPK,” kata Hasan, kepada hariankepri.com.

Ia menyebut, tidak semua orang atau pegawai yang mempunyai peluang dan kesempatan seperti ini. Masih banyak di luar sana yang ingin jadi PPPK dan ASN.

“Tapi Alhamdulillah tuhan sudah kasih rezeki itu,” terangnya.

Ia pun meminta kepada seluruh pegawai yang dilantik, agar segera menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing, sesuai SK pelantikan yang sudah diterbitkan.

“Silakan tunjukan kompetensi dan kemampuan untuk membantu pimpinan OPD dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan menyampaikan, 31 orang yang dilantik ini, merupakan tambahan tenaga teknis pada formasi pada tahun 2022 lalu.

Ia menyebut, PPPK yang lulus tahun 2022 itu, untuk formasi tenaga kesehatan sebanyak 57 orang, tenaga pendidikan 281 orang, dan tenaga teknis 50 orang.

“Yang sebelumnya sudah dilantik. Sedangkan yang 29 orang tenaga teknis dan 2 guru ini, merupakan tenaga teknis tambahan atau optimalisasi, yang kelulusannya diumumkan dua bulan lalu,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Untuk BUMD Rahma Siapkan Dua Opsi: Pilih Direksi Baru atau Perusahaan Tutup
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini