Beranda Daerah Bintan

Dilantik drh Kartini, 52 Pejabat Bintan Beralih ke Jabatan Fungsional

0
Ilustrasi: Plh Sekdakab yang juga Asisten III Sekdakab Bintan, drh Kartini memimpin upacara di Kantor Bupati Bintan-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Plh Sekdakab Bintan drh Kartini, melantik 52 pegawai eselon III dan IV di lingkup Pemkab Bintan, menjadi jabatan fungsional pada Senin (30/5/2022).

“Iya, benar ada pelantikan penyetaraan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan,” tegas Plt Kepala Diskominfo Bintan, Henrio Karyadi.

Menurut Henrio, penyesuaian jabatan itu telah mendapat rekomendasi dari Pemerintah Pusat. Lalu, Kemendagri memberikan mandat ke Pemkab Bintan untuk melantik selambat-lambatnya pada Senin (30/5/2022) dan Selasa (31/5/2022).

“BKPSDM Bintan langsung membagikan SK jabatan masing-masing pegawai,” pungkasnya.

Dari data yang hariankepri.com terima, 52 pegawai itu mengisi jabatan fungsional baik sebagai kepala seksi maupun kepala subbagian di 22 OPD.

Yakni, Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD, Inspektorat, Dinas Kesehatan, Disdukcapil, Dinas P3A Pengendalian Penduduk, Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan, Disbudpar, Dinas Perikanan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Penanaman Modal PTSP.

Kemudian, Disnaker, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dipora, Dinsos, Dinas PUPRP, Kominfo, Perpustakaan dan Arsip, BKPSDM, BKAD, Dinas Pendapatan, dan Badan Kesbangpol. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini