Beranda Headline

Dilantik DPW Kepri, Jenli Alfian Resmi Pimpin DPD KKK Kota Tanjungpinang

0
Ketua DPW Provinsi Kepri, Ever Mokosuli dan Ketua DPD Kota Tanjungpinang, Jenly Alfian Lengkong, saat foto bersama jajaran KKK-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Kota Tanjungpinang Periode 2023-2028, digelar Jumat (29/12/2023), di Tanjungpinang.

Ketua DPW KKK Provinsi Kepri Ever Mokosuli, menyampaikan, telah mengesahkan, sekaligus melantik pengurus yang telah disetujui melalui Surat Keputusan (SK) dari DPP.

“Dengan pelantikan ini, kami berharap bawa terus panji Kawanua di Kota Tanjungpinang ini,” kata Ever saat melantik pengurus baru DPD KKK Kota Tanjungpinang.

Ia juga meminta kepada ketua yang baru dilantik, Jenli Alfian Lengkong, agar bahu membahu dengan pengurus lainnya, untuk memajukan organisasi kedaerahan ini.

“Serta turut serta dalam pembangunan di Kota Tanjungpinang ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD KKK Kota Tanjungpinang, Jenli Alfian Lengkong menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW KKK Kepri, Ever Mokosuli yang telah melantik pengurus baru.

Ia mengucapkan, terima kasih untuk jajaran undangan yang telah hadir, dan kerja sama seluruh pengurus maupun anggota dari KKK, sehingga acara hari ini bisa terlaksana dengan baik.

“Tuhan memberkati kita semua, supaya kita menjadi berkah untuk Kota Tanjungpinang ini,” ungkapnya.

Sekjen Perkit Tanjungpinang, Rajab Eli, yang menghadiri acara itu, juga mengucapkan selamat kepada saudara Jenli yang terpilih dan dilantik mesjid Ketua DPD KKK Tanjungpinang.

“Atas nama DPD Perkit Tanjungpinang, kami ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan atau pengukuhan atas DPD Kota Tanjungpinang,” katanya. (sap)

Baca juga:  Pasar Baru II Ambruk, Wali Kota Rahma Ajukan Lagi Revitalisasi ke Pusat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini