Beranda Headline

Dihadiri Mantan Wako Rahma, Pemko Gelar Pembinaan Hubbul Mustofa

0
Ketua Majelis Rasulullah Hubbul Mustofa Tanjungpinang, Rahma saat menghadiri kegiatan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setdako Tanjungpinang, mengadakan kegiatan pelatihan pembinaan, terhadap anggota Majelis Rasulullah Hubbul Mustofa Tanjungpinang, Senin (12/2/2024) di Hotel Bintan Plaza.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten I Tanjungpinang Muhammad Yatim, serta dihadiri oleh Ketua Majelis Rasulullah Hubbul Mustofa Kota Tanjungpinang, Rahma.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Kesra Setdako Tanjungpinang, Muksin menyampaikan, sedikitnya ada 200 anggota majelis Hubbul Mustofa yang mengikuti kegiatan pembinaan ini.

Ia menyebut, kegiatan ini bertujuan untuk mempertebal iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mempererat silaturahmi antarsesama umat muslim.

“Pelatihan pembinaan ini selama satu hari. Pada kesempatan itu para ibu-ibu yang tergabung dalam Majelis Hubbul Mustofa akan mendapat ilmu dan pengetahuan,” katanya.

Sementara itu, Asisten I Pemko Tanjungpinang, Muhammad Yatim berharap, kepada peserta pelatihan agar bisa mengikuti dengan sebaik-baiknya.

“Jika ada hal-hal yang perlu ditanya bisa langsung ke narasumber,” ucapnya.

Ia juga berharap, semoga ilmu yang didapatkan dari kegiatan ini bisa diaplikasikan para anggota hubbul mustofa di tengah-tengah masyarakat.

“Pemko turut mengapresiasi terhadap hubbul mustofa itu yang sangat aktif mengikuti kegiatan keagamaan,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Majelis Hubbul Mustofa Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang, yang sudah bersedia menyelenggarakan kegiatan keagamaan ini.

“Tak lupa juga saya ucapkan terima ksih kepada Anggota DPRD Tanjungpinang, Fengky Fesinto yang sudah mendukung acara ini,” sebutnya

Di kesempatan tersebut, Mantan Wali Kota Tanjungpinang itu juga berharap kepada seluruh anggota Hubbul Mustofa bisa mengikuti kegiatan ini dengan sebaik mungkin.

“Semoga ini bisa menjadi motivasi dan dorongan agar ke depan lebih baik lagi,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Kedai Kopi Rakyat, Sensasi Ngopi Tak Biasa, Tempat Nongkrongnya Anak Muda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini