Beranda Headline

Digelar Secara Serentak, Seluruh Unsur TNI Gelar Bazar di Tugu Sirih Tepilaut

0
Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI, Agus Hariadi saat meninjau stan bazar TNI di Tugu Sirih Tepi Laut, Kota Tanjungpinang, Selasa (2/4/2024)-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gabungan dari seluruh kesatuan TNI yang ada di Kota Tanjungpinang, menggelar bazar, di Pelataran Tugu Sirih Tepilaut, Kota Tanjungpinang, Selasa (2/4/2024).

Adapun jajaran TNI yang menggelar bazar ini, yakni dari Korem 033 WP, Koarmada I Tanjungpinang, Kogabwilhan I dan Lanud RHF Tanjungpinang beserta Dharma Pertiwi.

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya (Laksdya), Agus Hariadi menjelaskan, bazar atau pasar murah di Tanjungpinang ini, merupakan agenda nasional yang dilakukan secara serentak atas arahan Panglima TNI.

“Bazar ini memang sengaja untuk digelar di bulan Ramadan ini,” jelas jenderal bintang tiga ini kepada wartawan, usai meninjau bazar.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya di bulan Ramadan yang biasanya harga kebutuhan pokok meningkat.

“Seluruh satuan-satuan TNI yang ada baik Darat, Laut maupun Udara ikut ambil bagian dalam kegiatan ini,” sebutnya.

Ia menegaskan, bazar ini tidak hanya diperuntukkan bagi keluarga besar TNI. Tapi juga masyarakat umum, serta warga sekitaran wilayah bazar.

“Sembako yang disajikan di bazar ini, harganya lebih murah dari yang ada di pasaran,” ungkapnya.

Agus menambahkan, kegiatan bazar ini dilaksanakan selama dua hari, sampai besok Rabu (3/4/2024), dari pagi hingga menjelang sore.

“Semoga ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” harapnya. (sap)

Baca juga:  Memperlancar Penyebrangan, 4 Kapal RoRo Disiapkan untuk Tanjunguban-Punggur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini