Beranda Daerah Batam

Digelar Partai Golkar, Ansar Buka Bersama dengan 2.000 Anak Yatim Piatu

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menghadiri kegiatan buka bersama yang digelar DPD Partai Golkar Kepri di Ballroom Restoran Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Minggu (7/4/2024).f/zulfikar-hariankepri.com

BATAM (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menghadiri kegiatan buka bersama keluarga besar Partai Golkar, bersama 2.000 anak yatim piatu se-Kota Batam di Ballroom Restoran Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Minggu (7/4/2024).

Gubernur Ansar yang juga Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kepri itu mengatakan, kegiatan buka puasa ini adalah agenda rutin yang selalu dilaksanakan Partai Golkar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi seluruh keluarga besar Partai Golongan Karya,” katanya.

Partai Golkar, kata Ansar, akan terus berkomitmen untuk menjaga silaturahmi. Terlebih Ramadan ini adalah bulan yang sangat tepat, berkumpul, berbagi dan juga saling menunjukkan kepedulian dengan semua saudara muslim.

“Karenanya hari ini sengaja kita sedikit berbagi kebahagiaan dengan anak- anak yatim piatu, ” tuturnya.

Ansar berharap, melalui kegiatan ini, akan terbangun persaudaraan yang makin baik lagi ke depannya, sehingga keberkahan dari Allah SWT akan bisa selalu dapat diraih.

Apalagi, sambungnya, dalam gelaran Pemilu Serentak 2024 Partai Golkar sukses meraih kemengan bersama Koalisi Indonesia Maju, dengan terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden.

“Partai Golkar juga sukses meraih kursi pada pemilihan legislatif. Tentu ini keberhasilan yang patut kita syukuri bersama,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ahmad Mak’ruf menambahkan, kegiatan berbuka ini adalah bagian dari berbagi Partai Golkar. Agenda ini merupakan agenda rutin yang senantiasa dilakukan Partai Golkar Provinsi Kepri.

“Berbagi rezeki dengan saudara kita, yang kurang beruntung. Selain ini bentuk kepedulian kita sebagai partai yang terbuka dan religi, jelasnya singkat.

Selain berbuka puasa, anak-anak yatim dari berbagai yayasan di Kota Batam tersebut juga berkesempatan mendapatkan santunan yang diberikan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad. (kar)

Baca juga:  Dana dari PT SMI Cair, 7 Proyek Strategis Gubernur Ansar Berjalan Mulus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini