Beranda Daerah Batam

Didukung Ismeth dan Huzrin, Dedy: Jadi Spirit Relawan untuk Menangkan INSANI

0
Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto bersama Ismeth Abdullah dan Huzrin Hood.f/istimewa-tim insani

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dukungan yang diberikan Ismeth Abdullah dan Huzrin Hood kepada Isdianto-Suryani (INSANI), menjadi amunisi baru bagi seluruh relawan, untuk memenangkan pasangan itu di Pilgub Kepri 2020.

Koordinator Gerakan Relawan Bara INSANI, Mhd Dedy Saputra mengatakan, dukungan dari tokoh tokoh pembangunan dan tokoh
pejuang Provinsi Kepri itu, menjadi spirit baru bagi seluruh relawan INSANI untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Seperti yang disampaikan Pak Isdianto, dukungan Pak Ismeth sebagai motivasi untuk lebih intens lagi menyosialisasikan visi misi paslon INSANI”, katanya, Minggu (15/11/2020).

Karena itulah kata dia, dukungan dari kedua tokoh tersebut, layak dianggap sebagai suatu amanah yang harus diperjuangkan oleh seluruh relawan.

“Apalagi Pak Huzrin Hood sebagai tokoh sentral perjuangan Provinsi Kepri dan Pak Ismeth Abdullah, sebagai Gubernur Pertama Kepri yang telah meletakkan pondasi pembangunan,” paparnya.

Sebelumnya, Ismeth Abdullah menyatakan dukungan kepada Isdianto, pada Sabtu (14/11/2020) di Excelso Cafe Tiban, Kota Batam.

“Pak Isdianto dan ibu Suryani memang luar biasa. Mereka sama-sama pejuang tangguh tanpa kenal lelah. Abang pak Isdianto dan saya, pernah bekerja sama memimpin Kepri,” kata Ismeth yang waktu itu didampingi Huzrin Hood.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here