Beranda Daerah Bintan

Diduga Terlindas Dump Truck, Pekerja di PT BAI Meninggal Dunia

0
Anggota Inafis Polres Bintan dan Anggota Polsek Gunung Kijang, sedang mengevakuasi seorang pekerja di Kawasan PT BAI, Desa Gunung Kijang-f/istimewa-polsek gunung kijang

BINTAN (HAKA) – Seorang pekerja bernama Frengky Malonda, warga Kijang Kecamatan Bintan Timur, menjadi korban kecelakaan kerja di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Galang Batang, Minggu (27/8/2023) dini hari.

“Almarhum telah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” jelas Kapolsek Gunung Kijang, AKP Satri Putra, Senin (28/8/2023).

Saat ini kata Satri, Penyidik Polsek Gunung Kijang sedang melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi, yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) saat itu.

“Dua orang sopir dump truck, dan satu orang mandor. Kami akan tambah saksi-saksi lagi untuk dimintai keterangan soal kejadian itu,” ucapnya.

Menurutnya, pihaknya menduga korban meninggal dunia di lokasi kerja, akibat terlindas damp truck saat lembur. Namun, hasil penyelidikan belum disimpulkan.

“Kalau kita lihat secara kasat mata di lapangan korban sepertinya terlindas truk,” jelasnya.

Satri menerangkan kronologi kejadian secara singkat, bahwa Frengky saat itu sedang melakukan pekerjaan timbunan di area Galang Batang.

Yang bersangkutan adalah karyawan sub kontraktor PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) dari PT Maxima Arta.

“Intinya kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Termasuk nanti kami panggil sub kontraktor itu,” imbuhnya. (rul)

Baca juga:  Bukit Batu Ditetapkan sebagai Kampung Tua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini