Beranda Daerah Bintan

Diduga Mabuk, Pengendara Motor Kritis

0
Ilustrasi Kecelakaan Motor

TANJUNGPINANG (HAKA) – Diduga dalam kondisi mabuk saat mengendarai sepeda motor, seorang pria yang bernama Sudirman (33) asal Lome (Km 44) arah trikora terjatuh sendiri. Sehingga menyebabkan bagian kepalanya terkoyak, Sabtu (14/1) sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut Ukai (64), (mamak angkat korban), sudirman terjatuh dikarenakan mabuk. Kejadian berawal saat korban pulang dari rumah mandornya dengan sepeda motor. Di tengah jalan korban berusaha menyalip dua motor yang diketahui teman satu kerjanya. Dia berhasil menyalip dua sepeda motor itu tapi tidak bisa mengendalikan lajunya. Akibatnya, sepeda motornya jatuh sendiri.

Melihat korban terjatuh kedua rekannya langsung memberikan pertolongan dan membawanya ke RSUP Provinsi. Korban saat itu dalam keadaan kritis dan tidak sadarkan diri serta tanpa membawa identitas. Sehingga, paramedis yang bertugas tidak berani menanganinya.

“Tak bisa dirawat Bang, selain karena korban mengonsumsi alkohol juga karena identitas para korban tidak ada satu pun. Pihak RSUP belum bisa menanganinya. Alhasil siang tadi sekitar pukul 09.00 baru bisa di bawa keruang ICU dengan menggunakan identitas Kartu keluarga saya,” kata Ukai kepada Hariankepri.com.

Bukan hanya itu saja, saat berbaring di ruang ICU korban sempat bercerita melihat anak kandung oang tua angkatnya melintas di depan matanya. “Ya, dia bilang gitu, sepertinya ada anak kandung saya yang lewat didepan motornya,” jelasnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here