Beranda Headline

Diduga Kena Serangan Jantung, Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Tepi Jalan

0
Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP penemuan mayat di simpang lampu merah, Jalan Ketapang, Kota Tanjungpinang, Sabtu (8/6/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Mayat pria berusia 70 tahun, ditemukan warga tergeletak di lampu merah simpang Jalan Ketapang, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Sabtu (8/6/2024).

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Andri Warman menyampaikan, pihaknya telah menerima laporan dari warga sekitar pukul 10.15 WIB, bahwa ada mayat pria tergeletak di tepi jalan.

“Kemudian tim menuju ke TKP untuk pemeriksaan, tim mendapat keterangan dari warga sekitar, pria itu bernama Selly (70),” ujarnya kepada hariankepri.com, Sabtu (8/6/2024).

Andri menjelaskan, pihaknya tidak menemukan indikasi kekerasan, ataupun kecelakaan lalulintas terhadap korban tersebut.

“Pihak keluarganya juga sudah kami panggil untuk datang ke rumah sakit,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat mengantarkan istrinya ke kawasan Pasar Tanjungpinang.

“Korban tinggal di sekitaran Batu Hitam,” sebutnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri menambahkan, saat menerima laporan, jajarannya juga langsung mendatangi TKP pada waktu yang sama.

Saat dilakukan oleh TKP, petugas kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kecelakaan lalulintas yang terdapat di tubuh korban.

“Setelah itu kita bawa ke Rumah Sakit terdekat. Pihak RS juga mengatakan tidak ada tanda-tanda luka bekas benturan keras akibat lakalantas,” katanya.

Dari hasil kesimpulan sementara, korban meninggal diduga disebabkan penyakit yang dideritanya. “Kemungkinan karena serangan jantung, kemudian ia terjatuh ke tepi jalan,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Dipelopori Ansar, Kepri Provinsi Pertama untuk Gerakan Selamatkan Pangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini