Beranda Headline

Didampingi Sekwan, Ketua Komisi I DPRD Kepri Terima Kunjungan PKDN Polri

0
Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto didampingi Sekwan Martin Maromon dan anggota DPRD Kepri saat menerima kunjungan tim PKDN Sespimti Polri, Selasa (23/4/2024)-f/istimewa-setwandprdkepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto didampingi Sekretaris DPRD (Sekwan) Martin L Maromon, menerima kunjungan tim Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri, di CK Hotel Tanjungpinang, Selasa (23/4/2024).

Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto menyampaikan, kunjungan tersebut merupakan program yang dilakukan secara nasional, dalam rangka mengetahui berbagai permasalahan yang ada di daerah khususnya Kepri.

“Dalam pertemuan itu kita berdialog, terkait berbagai masalah yang ada di Kepri seperti masalah Kamtibmas. Selain itu juga, kami menjelaskan tugas dan fungsi legislatif,” katanya.

Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto (kanan) berbincang dengan Wakil Ketua DPRD Kepri, Afrizal Dahlan-f/istimewa-setwandprdkepri

Dalam pertemuan itu, juga diisi dengan berbagai pertanyaan yang diberikan oleh para siswa Sespimti secara tertulis.

“Di akhir kegiatan, dilakukan penyerahan berkas jawaban tertulis atas pertanyaan yang telah diberikan oleh siswa Sespimti itu,” sebutnya.

Anggota DPRD yang turut hadir dalam pertemuan itu, Tedi Jun Askara, Khazalik, Harlianto, dan Eis Aswati.(kar)

Baca juga:  Edaran Wali Kota: THM Tutup, Kedai Kopi dan Rumah Makan Tak Boleh Pasang Tirai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini