Beranda Headline

Dibuka Wako Rahma, Ratusan Anak Tanjungpinang Ikut Jambore Anak Soleh

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma beserta anak-anak peserta Jambore-f/istimewa-prokopim

TANJUNGPUNANG (HAKA) – Sebanyak 566 anak, berpartisipasi dalam kegiatan Jambore Anak Soleh, yang dibuka langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, di Lapangan Pamedan, Minggu (29/5/2022).

Rahma mengatakan, anak itu adalah amanah dan karunia yang harus dijaga. Karena dalam dirinya melekat harkat, martabat dan hak-hak anak sebagai generasi penerus.

“Untuk itu, anak harus mendapat bimbingan, kehidupan layak, hak kesehatan, hak pengasuhan, hak pendidikan, dan hak untuk mendapatkan perlindungan,” ucapnya.

Menurut Rahma, kegiatan Jambore Anak Soleh ini, sebagai sarana berbagi informasi antaranak se-kota Tanjungpinang. Melalui kegiatan jambore ini diharapkan, anak-anak dapat menyampaikan aspirasinya dalam mendukung pembangunan di kota Tanjungpinang.

“Suara hati anak adalah suara generasi emas yang perlu kita dengar, dan perlu kita wujudkan demi kemajuan dan cita-cita bangsa,” tegasnya.

Terakhir Rahma berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi bagi generasi penerus, dan menjadikan anak berprestasi dan unggul.

“Serta anak-anak lebih aktif dan terlatih,” tutupnya. (zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini