Beranda Headline

Dibuka Ansar Ahmad, Ribuan Pemuda Ikut Senam Sehat di Tugu Sirih

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menyaksikan pelaksanaan Senam Sehat di Tugu Sirih Pelataran Gurindam 12, Kota Tanjungpinang, Jumat (27/10/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad membuka senam sehat dalam kegiatan Festival Sumpah Pemuda Kepri tahun 2023 di Tugu Sirih, Tanjungpinang, Jumat (27/10/2023).

Di hadapan ribuan peserta yang merupakan pelajar dan mahasiswa itu, Ansar mengajak para pemuda untuk memeriahkan seluruh kegiatan dalam Festival Sumpah Pemuda Kepri Tahun 2023.

“Ini momentum untuk memperingati Sumpah Pemuda,” tegasnya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu juga mengajak para pemuda, untuk meneruskan cita-cita perjuangan, dan menjadi penentu masa depan Kepri dan Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Ansar menekankan kepada para pemuda untuk terus meningkatkan kualitas diri, karena hal itu merupakan modal untuk meningkatkan daya saing dalam menghadapi segala tantangan.

“Jadikan festival ini sebagai momen untuk mengingatkan kita akan semangat perjuangan para pemuda yang bersatu demi cita-cita luhur,” pesannya.

Senam sehat Festival Sumpah Pemuda Kepri tahun 2023 ini juga dimeriahkan dengan pembagian berbagai macam doorprize.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Kepri, M Ihsan menambahkan, kegiatan ini sebagai representasi dari semangat kepemudaan yang energik, semangat berkarya dan berkreasi.

Ihsan menuturkan, Festival Sumpah Pemuda Kepri 2023 ini, juga akan diisi dengan sejumlah perlombaan yang seluruh pelaksanaannya dipusatkan di Taman Tugu Sirih Pelataran Gurindam 12, Kota Tanjungpinang.

“Seluruh rangkaian kegiatan Festival Sumpah Pemuda Tahun 2023 ini akan berlangsung hingga tanggal 28 Oktober 2023,” tuturnya. (kar)

Baca juga:  Biro Ekbang Targetkan di September Ranperda BUMD Migas Disahkan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini