Beranda Headline

Dibuka Ansar Ahmad, 8 Tim Berlaga di Gubernur Cup Bola Voli Zona Karimun

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melakukan servis pertama saat membuka Kejuaraan Gubernur Cup Bola Voli di Karimun, Selasa (6/2/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 8 tim voli putri di Kabupaten Karimun, berlaga di Kejuaraan Gubernur Cup Bola Voli Kategori Putri U-23 Zona Kabupaten Karimun Tahun 2024.

Pembukaan kejuaraan tersebut ditandai dengan pemukulan servis bola pertama oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Lapangan Voli Asrab Sungai Lakam, pada Selasa (6/2/2023).

Gubernur Ansar berharap, kejuaraan ini dapat menjadi ajang bagi para atlet putri U-23 untuk menunjukkan potensi dan keterampilan mereka dalam olahraga bola voli.

“Kita juga mengapresiasi semangat persaudaraan, fair play dan sportivitas yang ditunjukkan oleh para peserta,” katanya.

Ia menyampaikan, kejuaraan ini juga bertujuan untuk meningkatkan gairah olahraga bola voli di Kabupaten Karimun, menambah pengalaman bertanding dan meningkatkan prestasi.

“Saya mendukung penuh pengembangan olahraga bola voli di Kepulauan Riau dan berharap kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan dan solidaritas antar atlet, pelatih dan masyarakat,” paparnya.

Ansar menekankan, bahwa kejuaraan ini merupakan sarana untuk menggali bakat-bakat muda dan memberikan kesempatan bagi para atlet putri U-23 untuk berkembang dalam dunia olahraga voli.

“Saya berpesan kepada para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas dan berlomba-lomba dalam kebaikan,” pesannya yang dalam kesempatan itu didampingi Bupati Karimun, Aunur Rafiq.(kar)

Baca juga:  Dalmasri Apresiasi Kinerja Polres Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini