Beranda Ekonomi Bisnis

Dibanderol Rp 155 Juta, Suzuki Tanjungpinang Luncurkan Pikap Terbaru

0
PT Arista Sukses Abadi meluncurkan mobil suzuki pikap terbarunya, Jumat (3/5/2019)-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bekerjasama dengan PT Arista Sukses Abadi selaku dealer resmi Suzuki Tanjungpinang, telah meluncurkan mobil terbarunya, yakni New Carry Pikap, Jumat (3/5/2019) malam di Dealer Suzuki Tanjungpinang, Jalan D.I Pandjaitan, Km 6.

Peluncuran New Carry Pikap terbaru ini, dihadiri oleh puluhan konsumen serta pengusaha-pengusaha yang ada di Tanjungpinang.

Kepala Cabang PT Arista Sukses Abadi, Ade Kurniadi mengatakan, dalam peluncuran Pikap ini, pihaknya sengaja mengundang konsumen, apalagi pada malam peluncuran ini banyak hadiah menarik yang disediakan.

“Di antaranya emas batangan 10 gram, Televisi 45 Inch, Sepeda Polygon dan Ipad,” ungkapnya, saat konferensi pers.

Menurutnya, pelanggan dapat memiliki New Carry Pikap dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, Real Black.

“Dengan harga on the road (OTR) untuk Tanjungpinang, Bintan dan sekitarnya dibanderol bervariasi, mulai dari Rp 155 juta untuk tipe new carry FD, Rp 164 juta untuk tipe new carry FD AC/PS, Rp 157 juta untuk tipe new carry WD dan Rp 167 juta untuk tipe new carry WD AC/PS. Harga pikap terbaru ini tentunya tidak jauh beda dengan pikap sebelumnya,” terangnya.

Selain itu kata dia, pikap terbaru ini memiliki beberapa keunggulan, seperti kapasitas muatan lebih dari 1 ton, dan di dalam kabin mobil bisa duduk sebanyak 4 orang, serta dilengkapi dengan AC, power steering dan kelebihan lainnya.

Ditempat yang sama, Sales Force PT SIS, Partogi Samosir mengatakan, bahwa mobil pikap ini merupakan pabrikan Jakarta.

Ia juga menjelaskan bahwa, konsumen tidak perlu kawatir dengan sparepart, karena dealer suzuki menyediakan sangat lengkap

“Alhamdulillah, sebelum dan saat peluncuran pikap ini sudah banyak konsumen yang memesannya,” pungkasnya.(zul)

Baca juga:  Usulan Isdianto Berhasil, BPH Migas Tambah Kuota Solar untuk Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini