Beranda Headline

Di Hari Kesadaran Nasional, 10 Anggota Polres Lingga Dapat Penghargaan

0
Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, sedang memberikan penghargaan kepada 10 anggota Polres Lingga di peringatan Hari Kesadaran Nasional-f/istimewa-humas polres lingga

LINGGA (HAKA) – Anggota Polres Lingga menggelar Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional, di Mapolres Lingga, Rabu (17/1/2024). Upacara itu dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa.

Robby mengatakan, upacara itu merupakan salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian, guna memupuk kedisiplinan anggota Polri khususnya jajaran personel Polres Lingga.

“Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna juang pengabdian dan disiplin yang diwariskan oleh para pejuang terdahulu,” terangnya.

Untuk itu Robby, meminta kepada jajarannya, agar menjaga soliditas serta saling mengingatkan sesama personel Polres Lingga, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Seluruh personel Polres Lingga selalu disiplin saat bertugas. Kita dituntut untuk menjadi tauladan bagi masyarakat, yang mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan di tengah masyarakat,” tegasnya.

Di Upacara Hari Kesadaran itu, Robby memberikan penghargaan kepada 10 personel Polres Lingga. Pasalnya, mereka telah menunjukan dedikasi tinggi, loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri selama ini.

“Prestasi ini bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari tanggung jawab untuk terus berinovasi,” imbuhnya. (rul)

Baca juga:  Terima LKPj Gubernur Kepri Tahun 2022, DPRD Minta Bapenda Optimal Kejar PAD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini