Beranda Headline

Di Acara Tudang Sipulung, Rahma Silaturahmi dengan Warga Bugis di Pinang

0
Wali Kota Rahma saat berbincang dengan Kajati Kepri Gerry Yasid dalam acara KKSS Kepri di kediaman Ady Indra Pawennari-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS),. Provinsi Kepri, menggelar acara Tudang Sipulung atau istilah duduk bersama untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan.

Hadir pada kesempatan itu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, bersama Ketua KKSS Kepri, Daeng M Yatir dan Ketua Panitia Acara, Ady Indra Pawennari, di Paviliun Nusantara, Jalan Nusantara, Sabtu Malam (21/1/2023).

Rahma mengapresiasi kegiatan Tudang Sipulung ini, sebagai salah satu bentuk melestarikan adat suku Bugis, khususnya yang ada di Kepri.

“Tudang sipulung ini mengumpulkan keluarga besar warga Sulsel di Kepri. Disini kita semua dapat saling mengenal, bersilaturahmi, dan mempererat rasa kekeluargaan. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Pak Ady Indra Pawennari sebagai tuan rumah acara tudang sipulung malam ini,” ungkapnya.

Rahma berharap KKSS selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, untuk kemajuan Tanjungpinang dan Provinsi Kepri. Dengan kebersamaan, diharapkan KKSS dapat berperan aktif memberikan kontribusi untuk pembangunan.

“Demi kemajuan masyarakat di Tanjungpinang dan Kepri,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KKSS Kepri, Daeng Yatir mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota KKSS ,yang telah memfasilitasi terselenggaranya acara tudang sipulung.

“Semoga kerukunan dan ikatan kekeluargaan ini terus terjaga, serta keberadaan KKSS membawa manfaat bagi pemerintah daerah dan masyarakat,” harapnya.

Turut hadir dalan acara tersebut, Kajati Kepri, Gerry Yasid, Wakajati Yudi Indra Gunawan, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Kepri, Luki Zaiman Prawira, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Sulsel, Muhammad Saleh, serta tokoh masyarakat dan keluarga besar KKSS. (zul)

Baca juga:  Giliran Tukang Ojek Ditanggung BPJS Ketenagakerjaan oleh Pemprov Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini