Harian Kepri

Deby-Herdawati Kompak di Galeri PKK Toapaya

Deby-Herdawati Kompak di Galeri PKK Toapaya

BINTAN (HAKA) – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Bintan Deby Apri Sujadi mengapresiasi pengurus PKK Kecamatan Toapaya, yang sudah mampu memiliki galeri kerajinan di Kabupaten Bintan.

“Kami apresiasi semangat dan kreativitas PKK Kecamatan Toapaya ini. Mereka yang pertama dan mampu menampilkan kerajinan hasil olahan ibu-ibu di galeri yang sangat menarik, dan semoga hal ini bisa ditiru oleh PKK Kecamatan lainnya,” harap Deby usai membuka Galery PKK Kecamatan Toapaya di Pasar Tani Toapaya, Selasa (30/1/2018).

Saat melihat-lihat ke dalam galeri, Deby juga didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Herdawati Dalmasri Syam. Keduanya terlihat kompak saat melakukan peninjauan.

Terlihat berbagai kreasi yang dibuat oleh ibu-ibu TP PKK Kecamatan Toapaya dipajang, antara lain tas rajutan, bunga dari kerang, tas dan dompet dari olahan limbah kain perca, bros baju, tanjak, payung, gelas, lampu hias dan berbagai kreasi menarik lainnya.

Selain meresmikan galeri PKK Kecamatan Toapaya, Deby juga membuka Seminar Tata Cara Etika Dalam Berkomunikasi.

Di depan para peserta yang hadir, Deby meminta agar seluruh jajaran PKK Bintan mampu membangun komunikasi, baik itu kepada antarpengurus, maupun kepada masyarakat desa/kelurahan.

“Mari kita bangun komunikasi yang baik antarsesama, sehingga bisa menghasilkan energi dan kegiatan yang positif, tidak saja untuk ruang lingkup PKK Kecamatan Toapaya saja, namun juga di seluruh PKK tingkat Kelurahan/Desa yang ada di Kabupaten Bintan,” paparnya. (red/humas pemkab bintan)

Exit mobile version