Beranda Ekonomi Bisnis

D’Barbershop, Pilihan Perawatan Rambut Pria Tanjungpinang

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Belakangan ini kehadiran barbershop atau bisa dikatakan sebagai salonnya pria mulai menjamur di Kota Tanjungpinang. Salah satunya, yaitu D’Barbershop yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No. 9E, Batu Hitam, Tanjungpinang. Barbershop yang satu ini menjadi pilihan karena menawarkan keunggulan pelayanan yang paling lengkap.

“Kami di sini ingin menunjukkan bahwa inilah SoP barbershop yang sebenarnya, sama seperti di luar negeri,” ungkap Nova, pengelola D’Barbershop kepada Haka, kemarin.

Tidak hanya sekedar pelayanan pangkas rambut seperti di tempat pangkas konvensional pada umumnya yang diberikan di tempat ini. “Sebelum dipangkas, kita cuci (rambut) dulu, kemudian kita pangkas. Setelah itu cuci lagi, lalu kita berikan hot towel dan totok wajah. Juga kita berikan hair tonic dan pomade stylish buat konsumen,” kata Nova.

Di tempat ini juga konsumen ditangani langsung oleh barberman yang profesional dan berpengalaman di barbershop. Alat-alat yang digunakan juga selalu higienis dan steril. Bisnis yang didirikan oleh Dicky Mardiansyah sejak tahun 2015 lalu ini, juga menawarkan layanan selain dari hair cut, juga facial hair shaving, grooming dan juga produk pomade sendiri dan hanya dijual di DBarbershop.

Dan lagi, untuk konsumen lain yang berdomisili di batam, D’Barbershop juga memiliki cabang di Komplek Pertokoan Golden Wealth 1 Blok B No. 6, Tiban Centre. (gda)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here