Beranda Headline

Datangi KPU, Kapolresta: Jika Ada Kendala Pemilu 2024 Segera Diskusikan

0
Kapolresta Tanjungpinang KBP Heribertus Ompusunggu bersama Komisioner KPU Kota Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolresta Tanjungpinang, KBP Heribertus Ompusunggu bersama Kasat Intelkam AKP Sudarto, mendatangi Kantor KPU Tanjungpinang, Rabu (11/1/2023).

Kedatangan Kapolresta itu, diterima oleh Ketua KPU Tanjungpinang, Aswin Nasution bersama komisioner KPU lainnya. Mereka melakukan audiensi, tentang persiapan tahapan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

Prinsipnya, kata Heribertus, pihaknya mendukung semua tahapan yang dilakukan oleh penyelenggara KPU. Ia meminta, jika ada kendala segera didiskusikan untuk mencari solusi permasalahannya.

“Sehingga dapat diantisipasi bersama. Apalagi saat ini tahapan sedang berlangsung,” tuturnya.

Selain itu, Heribertus juga mengingatkan KPU agar berkoordinasi dengan Disdukcapil Tanjungpinang, terkait data pemilih. Khususnya bagi warga yang baru menjadi Anggota Polri maupun TNI.

“Jangan sampai ada kejadian anggota Polri baru, mendapat undangan dari KPU untuk melakukan pemilihan atau pencoblosan pada pemilu 2024 nanti,” pesannya.

Ia juga menambahkan, Polresta Tanjungpinang siap membantu KPU dalam melakukan pengamanan, yang berkaitan dengan jalannya pemilu.

“Supaya rangkaian dan tahapan pemilu 2024 yang akan datang dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif seperti yang kita harapkan bersama,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Bintan Darurat Pelecehan Seksual, Dalam 10 Bulan Terjadi 46 Kasus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini