Beranda Headline

Datang ke Tanjungpinang, Panglima TNI akan Terima Gelar Adat dari LAM Kepri

0
Panglima TNI Agus Subiyanto yang akan diberikan gelar adat oleh LAM Kepri-f/istimewa-net

TANJUNGPINANG (HAKA) – Jenderal TNI Agus Subiyanto dijadwalkan akan hadir di Gedung Daerah Tanjungpinang, pada Selasa (28/5/2024) untuk menerima gelar adat dari LAM Kepri.

Kapen Kogabwilhan I, Kolonel Marinir Mushon menyampaikan, Panglima TNI dijadwalkan akan tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah sekitar pukul 08.30 WIB.

“Setiba nya beliau di bandara, langsung berangkat ke peresmian Flat Kogabwilhan Mess 24 di wilayah Dompak,” katanya kepada hariankepri.com, Senin (27/5/2024).

Lebih lanjut, Mushon mengutarakan, selain peresmian, Panglima TNI akan melanjutkan kegiatan dengan melakukan bakti sosial dan penanaman pohon di sekitaran kawasan itu.

“Setelah itu, penobatan gelar adat di Gedung Daerah Tanjungpinang. Untuk gelarnya saya kurang tahu, masih menunggu informasi juga,” tuturnya.

Tak hanya itu katanya, Panglima TNI dan rombongan juga akan berziarah ke Pulau Penyengat usai penganugerahan gelar adat.

“Setelah semuanya selesai, Panglima langsung pulang ke Jakarta, beliau hanya satu hari saja di Tanjungpinang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Mushon mengatakan, sejumlah persiapan keamanan telah dibuat, agar seluruh kegiatan Panglima TNI di Tanjungpinang berjalan dengan lancar.

“Jumlah personel yang turun tidak saya ketahui pasti, namun semuanya sudah di siapkan,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Giliran 1.160 Warga Kota Batam yang Dapat Sembako dari Pemprov Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini