Beranda Headline

Datang ke Sertijab Danlantamal IV, Irjen Aris Budiman Didampingi AKBP Fernando

0
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman sedang memasuki ruang Sertijab Danlantamal IV Tanjungpinang di Gedung Daerah Kepri, Kota Tanjungpinang-f/istimewa-humaspolrestpi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, didampingi Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, turut menghadiri Sertijab Dalnlantamal IV Tanjungpinang Laksama TNI Indarto Budiarto kepada Laksama TNI Dwika Tjahja Setiawan.

Agenda sertijab ini digelar di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang, Selasa (5/10/2021).

Pisah sambut Danlantamal IV itu, juga dihadiri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Wagub Marlin Agustina, Pangkogabwilhan 1 Laksdya TNI Muhammad Ali, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Laksma TNI Indarto Budiarto mengatakan, selama 1,4 tahun dirinya bertugas sebagai Komandan Lantamal IV Provinsi Kepri.

“Saya berterima kasih kepada seluruh unsur di Kepulauan Riau atas kerjasama yang baik selama ini. Saya juga berharap hal tersebut, juga dilanjutkan oleh Danlantamal yang baru,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando menambahkan, sinergitas antara TNI-Polri di Tanjungpinang, Provinsi Kepri, selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Kami pun menyambut baik Danlantamal yang baru untuk berkolaborasi tugas masing-masing dalam mengamankan daerah ini,” pungkasnya. (rul/rilis)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here