Beranda Daerah Bintan

Datang ke Kepri, Wakil Jaksa Jagung RI Resmikan Klinik Adhyaksa Kejari Bintan

0
Wakil Jaksa Agung RI Sunarta, didampingi Bupati Bintan Roby Kurniawan saat menggunting pita peresmian musola dan klinik Kantor Kejari Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan turut menyambut kunjungan kerja (kunker) Wakil Jaksa Agung RI Sunarta, di Kantor Kejari Bintan, Selasa (21/5/2024).

Salah satu agenda kunker Sunarta datang ke Provinsi Kepri adalah, meresmikan Musala Ya-Qulbu, dan Klinik Adhyaksa Kejari Bintan.

Sunarta mengatakan, musala itu merupakan simbol kecerdasan spritual dalam peningkatan akidah dan akhlak, bagi insan Adhyaksa ketika melakukan tugas pokok dan fungsi Kejaksaan di Kabupaten Bintan.

Sehingga, terbentuk insan Adhyaksa yang berilmu serta berintegritas. Selain itu, memberikan manfaat bagi lembaga Kejaksaan maupun kepada masyarakat Bintan.

“Hal ini juga memiliki korelasi dengan kecerdasan fisik dan sosial yang ditimbulkan dengan adanya Klinik Kejari Bintan,” tutupnya.

Usai kegiatan, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi Wakil Jaksa Agung Sunarta, atas kujungannya di Kabupaten Bintan.

“Kegiatan peresmian klinik dan musala sangat positif bagi kejaksaan dan warga Bintan ke depannya,” tutur Roby.

Ia berharap, Kejaksaan Bintan dapat meningkatkan sinergitas serta melakukan pendampingan hukum atas program yang ada di OPD lingkup Pemkab Bintan.

“Sehingga, semua kegiatan di organisasi Pemkab Bintan berjalan sesuai aturan,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Langgar Perda, Pelajar dan Anak Punk Ditangkap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini