Beranda Headline

Datang ke Kampung Bugis, Rahma Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana

0
Wali Kota Rahma saat memberikan bantuan kepada warga Kampung Bugis yang kena bencana angin puting beliung-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Rahma bersama Dinas Sosial Tanjungpinang memberikan bantuan bagi korban yang terkena bencana angin puting beliung di Kampung Bugis, Senin (16/8/2021).

Bantuan yang bersumber dari Kementerian Sosial RI tersebut, diserahkan Rahma kepada warga yang mengalami korban bencana di Kantor Lurah Kampung Bugis.

Adapun bantuan yang diserahkan itu, berupa peralatan rumah tangga dan kebutuhan sekolah seperti seragam sekolah, alat tulis dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Rahma turut prihatin atas kejadian bencana yang terjadi serta memberikan semangat kepada para korban.

“Saya turut prihatin atas bencana yang telah menimpa bapak dan ibu, tentu kita semua tidak pernah menghendaki adanya bencana seperti ini. Tetap sabar dam berserah, ambil hikmah baik dari setiap kejadian, dan tetap semangat,” ungkapnya.

Oleh karena itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dalam kondisi cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.

“Musibah ini tidak ada yang tahu, untuk itu saya harap kepada seluruh masyarakat untuk dapat lebih waspada dan berhati-hati dalam kondisi cuaca sekarang ini,” harapnya.

Usman, salah satu warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada wali kota, atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah. Kami merasa sangat terbantu. Saya mewakili rekan-rekan yang lain juga berterima kasih kasih atas perhatian dari Pemko Tanjungpinang dan semua pihak yang telah datang ke sini memberikan semangat dan membantu kami,” tukasnya.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here