Beranda Headline

Datang dari Luar Kota, Empat Warga Air Lengit Jalani Karantina

0
Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti meninjau lokasi karantina warga di Desa Air Lengit-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Sebanyak empat orang warga Desa Air Lengit Kecamatan Bunguran Tengah, menjalani karantina yang dilakukan oleh pihak Desa. Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Air Lengit, Kuswanto.

“Kebetulan mereka baru datang dari luar kota,” ujarnya saat menerima kunjungan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti di lokasi karantina Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Kamis, (16/4/2020).

Kuswanto menambahkan, karantina dilakukan, supaya begitu sampai tidak bersentuhan langsung dengan pihak keluarga, atau orang lain atau melakukan kontak fisik.

Wakil Bupati Natuna menyerahkan Suplemen kepada Kades Air Lengit-f/istimewa

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti mengapresiasi pihak desa, yang dengan sukarela melakukan kegiatan karantina.

Ngesti menegaskan, perhatian Pemkab Natuna bagi penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) memang sangat serius.

Berbagai upaya pencegahan, hingga memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak terus dilakukan.

Wakil Bupati Natuna berdialog dengan petugas karantina di Desa Air Lengit-f/istimewa

“Hal ini tidak lain adalah demi menjaga kestabilan daerah dan masyarakat ditengah goncangan wabah virus corona,” ujarnya Ngesti

Dalam kesempatan itu, Ngesti memberikan bantuan berupa vitamin kepada sejumlah warga Air Lengit yang sedang menjalani masa karantina selama 14 hari.

Beliau berharap vitamin tersebut nantinya dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh, dan kesehatan warganya yang dikarantina. (dan/humas)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here