Beranda Headline

Dapat Voucher Belanja dari Pemko, Warga Serbu Pasar Baru Tanjungpinang

0
Warga Tanjungpinang saat berbondong-bondong belanja di Pasar Encik Puan Perak-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ratusan warga Tanjungpinang beramai-ramai mendatangi pasar baru Tanjungpinang, atau Pasar Encik Puan Perak di Blok A, B C dan D, Sabtu (18/5/2024) pagi.

Kedatangan masyarakat di pasar yang baru dibangun, karena mereka telah mendapat voucher yang dibagikan Pemko Tanjungpinang sebesar Rp 25 ribu per orang.

Pembagian voucher itu dilakukan usai warga mengikut senam sehat bersama Pj Wali Kota Hasan, sekaligus dalam rangka program Bela Beli Pedagang Pasar Encik Puan Perak, di Pelataran Tugu Sirih.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan mengaku senang melihat antusias warga yang sudah ramai-ramai berbelanja di seluruh blok pasar baru.

“Kemarin kami ada iuran bersama OPD-OPD, alhamdulillah terkumpul Rp 30 juta, dan dibagi satu voucher Rp 25 ribu, sehingga ada sekitar 1.300 voucher belanja yang dibagikan hari ini,” kata Hasan kepada hariankepri.com, saat meninjau Pasar Encik Puan Perak.

Ia menyebut, hal ini dilakukan salah satu upaya untuk mengenalkan kembali kepada masyarakat, bahwa Pasar Encik Puan Perak sudah aktif.

“Kita harap setelah ini dan selanjutnya akan terus ramai pasar ini,” ujarnya.

Linda, salah satu warga yang mendapat voucher tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang yang sudah menggelar kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

“Kegiatan ini sangat membantu warga, kalau bisa pemko sering-sering bikin seperti ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama, salah satu Pedagang Cabai di Blok B C, Apri mengapresiasi Pemko Tanjungpinang yang sudah membuat trobosan ini.

Menurutnya, kegiatan ini salah satu cara untuk mengajak warga agar tahu dan berbelanja lagi di Pasar Baru atau Pasar Encik Puan Perak.

“Belakangan ini kan sepi pembeli. Tapi hari ini sangat membludak. Kami harap ke depan bisa ramai seperti ini lagi,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Tipu Warga Natuna dengan Jual Mobil Murah, MM Diciduk Polisi Pinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini