Beranda Daerah Bintan

Dapat Penghargaan Vaksinasi, Wabup Roby Optimis Capai Target yang Diberi Ansar

0
Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan saat menerima penghargaan dari Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Senin (28/6/2021)-f/istimewa-wabup bintan

BINTAN (HAKA) – Wakil Bupati (Wabup) Bintan, Roby Kurniawan menerima penghargaan yang diberikan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Senin (28/6/2021) di Aula Kantor Gubernur, di Dompak.

Penghargaan yang diberikan ini, tentang pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bintan yang melewati angka 50 persen, di akhir Juni 2021.

“Alhamdulillah percepatan vaksinasi yang dipimpin langsung oleh Pak Bupati sudah melewati angka 50 persen, sehingga kita diberi penghargaan oleh Pak Gubernur,” ucap Roby Kurniawan kepada hariankepri.com, Selasa (29/6/2021).

Ia menegaskan, pihaknya akan terus mendorong, supaya Kabupaten Bintan menuju herd immunity (kekebalan kelompok), demi menciptakan masyarakat yang sehat.

Dan tentunya, sambung Roby, percepatan vaksinasi secara masif ini agar pemulihan ekonomi di Bintan dapat segera tercapai. Ia pun optimis, dapat memenuhi target yang diberikan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

“Insya Allah kami akan berusaha maksimal untuk mencapai target yang diberikan. Mohon doanya,” harap Politisi Partai Golkar ini.

Roby juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), OPD, camat, lurah, Kepala Desa (Kades), RT RW dan tenaga kesehatan yang bahu membahu, sehingga vaksinasi terus dapat dilaksanakan.

“Terima kasih juga untuk Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM, Insan Pers dan seluruh masyarakat bintan yang telah bersama sama mendukung program vaksinasi,” ucapnya.

Dalam data yang dirilis Satgas Penanganan Covid-19 Kepri, pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bintan hingga 28 Juni 2021, yaitu
61.434 orang atau 54,08 persen, dari jumlah sasaran penerima vaksin 113.598 orang. (fik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here