Beranda Headline

Dapat Penghargaan Pengabdian, Kompol G Suratman Jadi Kabag Logistik Polresta Tanjungpinang

0
Wakapolresta Tanjungpinang saat berjabat tangan bersama Kompol Gembluk Suratman usai upacara di Rupatama Polresta Tanjungpinang, Selasa (6/5/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Kepala Polresta Tanjungpinang menggelar upacara kenaikan pangkat personelnya, di Rupatama Polresta Tanjungpinang, Selasa (4/6/2024) kemarin.

Wakapolresta Tanjungpinang, AKBP Arief Rachman menyampaikan ucapan selamat kepada Ajun Komisaris Polisi (AKP) Gembluk Suratman yang naik pangkat dan menduduki jabatan baru.

“Beliau mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi dan sekaligus menjadi Kabag Logistik Polresta Tanjungpinang,” ujarnya.

Wakapolresta menjelaskan, kenaikan pangkat pengabdian ini, berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan nomor surat KEP/1730/XII/2023 tanggal 20 Desember 2023.

“Dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol),” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengungkapkan, bahwa kenaikan pangkat ini merupakan salah satu pengabdian yang tidak bisa dilakukan oleh semua personel.

“Karena ada juga yang mengajukan penghargaan pengabdian namun tidak di terima. Hal ini harus menjadi gambaran serta motivasi bagi rekan-rekan personel Polresta Tanjungpinang untuk terus mengabdi kepada negara dengan sungguh-sungguh,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Rutan Over Muatan 160 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini