Beranda Daerah Bintan

Dalmasri: Saya Tak Biasa Kasih Tau Orang Kalau Turun, Bagus Langsung ke Warga Saja

1
Cawabup Bintan, Dalmasri Syam-f/taufik-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bintan, Dalmasri Syam yang jarang muncul, ternyata memiliki alasan tersendiri, kenapa hal itu bisa terjadi.

Bahkan, hampir genap lima tahun menjabat Wakil Bupati (Wabup) Bintan, Dalmasri terhitung sangat sedikit tampil ke depan publik.

Hariankepri.com pun, Rabu (23/9/2020) sore, sempat bertemu Dalmasri, yang saat itu datang ke salah satu kantor media cetak di Tanjungpinang.

Alasan Dalmasri, kenapa dirinya jarang muncul, karena menurutnya, sebagai Wabup Bintan, ada porsi tugas tersendiri yang memang sudah menjadi ketentuan, bagi seorang wakil kepala daerah.

“Lagian, kalau saya turun ke masyarakat, saye tak biasa kasih tau ke orang-orang. Bagus langung turun saja menemui warga,” ungkapnya.

Dalmasri mengatakan, kebiasaannya turun ke masyarakat sudah sejak lama dilakoni. Malah itu dilakukan, jauh sebelum dirinya menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bintan periode 2004-2009.

“Tak tau kenapa seperti itu. Memang sudah jadi kebiasaan aja. Pas ada yang telepon mau jumpa atau minta didatangi, pasti saya langsung begerak,” bebernya.

Pria kelahiran Kota Baru, Teluk Sebong Bintan ini pun menyadari, bahwa banyak yang kerap mencarinya, karena jarang terlihat tampil di depan publik.

“Kalau saya mengalir saja. Dan saya bersyukur bisa menjaga silaturahmi dengan masyarakat Bintan sejak dulu,” tukasnya. (fik)

example banner



1 KOMENTAR

  1. QQHarian merupakan Situs Slot Game Online Indonesia Terpercaya Terbaik, Terpopuler & Terbesar. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( Click Disini ) guys.!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here