Beranda Daerah Bintan

Dalam 2 Hari, 15 Santri di Ponpes Toapaya Bintan Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

1
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan, dr Gama AF Isnaeni-f/istimewa-koleksi pribadi

BINTAN (HAKA) – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan, dr Gama AF Isnaeni, menyampaikan, kasus Covid-19 di Pondok Pesantren Darul Ilmi Toapaya, bertambah 2 orang santriwati, pada Sabtu (19/9/2020).

“Keduanya berusia 14 dan 15 tahun,” ucap Gama saat dikonfirmasi hariankepri.com, Minggu (20/9/2020) sore.

Lalu untuk hari ini Minggu, 20 September 2020, sambung Gama, ada penambahan 13 santri di ponpes tersebut, yang terdiri dari 6 perempuan dan 7 orang laki-laki. Usia mereka mulai 12 tahun hingga 16 tahun.

“Rencananya hari ini, akan dirujuk ke rumah singgah RSUD RAT Provinsi Kepri,” jelasnya.

Selain 13 anak itu, kata Gama, hari ini juga serang pria berinisial SMH umur 71 tahun terkonfirmasi positif Covid-19, dengan gejala demam, batuk serta sesak nafas.

Yang bersangkutan adalah warga Barek Motor RT01/RW08, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

“SMH terpapar Covid-19 dari Batam,” tutur Gama.

Gama menambahkan, kabar baiknya adalah, ada 10 orang santri yang terkonfirmasi lebih dulu, kini telah dinyatakan sembuh oleh pihak medis RSUP Kepri.

Untuk diketahui total terkonfirmasi dari Bintan sejak tanggal 10 April 2020 hingga Minggu, 20 September 2020 berjumlah 131 orang, dengan rincian 72 orang sembuh dan 3 orang meninggal. (rul)

example banner

example banner



1 KOMENTAR

  1. QQHarian merupakan Link Alternatif Agen Slot Game Online Indonesia Deposit OVO Indonesia Terpopuler, Terbesar & Terpercaya. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( Click Disini ) guys.!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here