Beranda Headline

Cuaca Buruk, Kapal Penumpang Tujuan Natuna Batal Berangkat

0
KM Bahtera Nusantara saat berlabuh di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, Alazi mengatakan, jadwal keberangkatan KM Bahtera Nusantara dari Tanjunguban berubah akibat cuaca buruk.

“Berdasarkan hasil kordinasi dengan pihak ASDP, harusnya Rabu ini berangkat, tapi karena cuaca buruk kapal direncanakan akan diberangkatkan dari Uban hari Jumat (16/7/2021),” ucapnya saat dihubungi hariankepri.com, Rabu (14/7/2021).

Berdasarkan jadwal yang telah disesuaikan KM Bahtera Nusantara direncanakan akan sampai di Pelabuhan Penagi pada hari Minggu (18/7/2021) pukul 05.00 WIB dan diberangkatkan kembali pada pukul 07.00 WIB.

Kepada para calon penumpang Alazi kembali mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan Surat Edaran Bupati Natuna.

“Calon penumpang selain melangkapi diri dengan kartu vaksin minimal dosis pertama, juga melengkapi diri dengan surat keterangan hasil negatif tes RT PCR yang sampelnya diambil dalam kurun waktu maksimal 2 x 24 jam sebelum berangkat,” terangnya.

Khusus PPDN antarkecamatan dalam wilayah Kabupaten Natuna, penumpang harus melengkapi diri dengan kartu vaksin dan surat keterangan hasil negatif RT Antigen yang sampelnya diambil dalam kurun waktu maksimal 1 x 24 jam sebelum keberangkatan. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here