Beranda Headline

Covid Makin Tinggi, Rahma Sayangkan Banyak Warga yang Masih Bandel

1
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kasus Covid-19 di Kota Tanjungpinang semakin hari, makin meningkat. Dilihat dari data perkembangan Covid-19 Provinsi Kepri, hingga Jumat (11/6/2021), angka kasus aktif sebanyak 414 orang.

Sedangkan yang meninggal pada Jumat (11/6/2021) kemarin bertambah 3 orang, dengan total keseluruhan 95 orang.

Melihat situasi tersebut, Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyayangkan sejumlah masyarakat yang masih bandel dengan tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Angka Covid-19 di Tanjungpinang terus meningkat, dan warga berkerumun tidak lagi menerapkan prokes,” ungkapnya.

Bahkan, sambung Rahma banyak tempat bersantai seperti cafe, restoran, kedai kopi, dan yang lainnya, tidak lagi menerapkan tempat duduk secara prokes.

“Hal ini sangat menyedihkan, karena hampir semua yang duduk bersantai. Bahkan bisa dibilang, orang-orang ini juga berpendidikan dan mengerti bahaya Covid,” sebutnya.

Rahma menilai, surat edaran yang sudah diterbitkan pemerintah dianggap hanya angin lalu. Bahkan pelanggar prokes saling menguatkan untuk tidak mematuhi.

“Penertiban pemerintah TNI-Polri juga tidak diindahkan. Tapi kami terus bersama-sama mengingatkan, untuk saling menjaga dan melindungi serta menyelamatkan masyarakat Tanjungpinang dari bencana Covid ini,” tukasnya.(zul)

example banner

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here