Beranda Headline

Cium Bau Tak Sedap, Ternyata Kakek DJ Sudah 3 Hari Meninggal di Dalam Kamar

0
Anggota Polresta Tanjungpinang sedang melakukan evakuasi Jasad Dj dari dalam kamar ke rumah sakit-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seorang kakek berinisial Dj (74), ditemukan meninggal dunia di dalam rumah, Jalan Pos, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Selasa (24/1/2023) malam.

“Jasad Dj tersebut ditemukan pertama kali oleh Iklim (59) dan Linewati (59),” ucap Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Sandy Pratama, Rabu (25/1/2023).

Adapun kronologi penemuannya, malam itu pemilik rumah Iklim dan Linewati pulang ke rumah. Lalu, Linewati mencium aroma yang tak sedap dari dalam kamar Dj.

Linewati pun memberitahukan Iklim. Kemudian ia memanggil hingga belasan kali sambil mengetuk kamar si kakek, namun Dj tidak menyahut.

Iklim pun berinisiatif membuka pintu kamar. Lalu, melihat si kakek meninggal dunia di atas ranjang dalam keadaan terlentang.

“Selanjutnya pemilik rumah langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek,” jelasnya.

Atas laporan itu, sambung Sandy, Anggota melakukan evakuasi terhadap jasad si kakek dengan kondisi telah membusuk bagian mulut, dan perut membengkak.

“Kakek Dj tersebut dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum,” tuturnya.

Menurutnya, berdasarkan hasil visum, Jasad Dj tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan. Almarhum meninggal sekitar 3 hari. (rul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini