Beranda Headline

Cium Aroma Busuk, Warga Temukan Mayat di Dalam Ruko Jalan Tambak

0
Jenazah Ali saat akan dievakuasi ke mobil jenazah untuk pemeriksaan lebih lanjut, Jumat (17/5/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seorang pria berusia 60 tahun, ditemukan meninggal di dalam ruko di Jalan Tambak, Lorong Banjar, Kelurahan Kamboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Jumat (17/5/2024).

Seorang pemilik ruko, Asih mengatakan, dirinya mendapat laporan dari warga, bahwa telah mencium aroma tak sedap yang berasal dari rukonya.

Ketika mendengar hal itu, Asih langsung datang ke ruko tersebut pada pukul 10.00 WIB. Ketika dirinya membuka pintu, ada mayat tergeletak dengan bercak darah di bagian samping kanan kepalanya.

“Dia itu orang yang numpang tinggal di ruko saya,” katanya saat diwawancarai hariankepri.com, Jumat (17/5/2024).

Usai melihat mayat tersebut, dirinya langsung melaporkan kepada Ketua RT setempat bahwa korban bernama Ali (60) itu telah meninggal dunia.

“Kemudian RT yang melapor ke kepolisian dan memastikan dia itu telah meninggal,” sebutnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Andri Warman menyampaikan, pihaknya mengevakuasi korban dan masih belum menemui penyebab kematian korban tersebut.

“Kami bawa ke rumah sakit untuk diotopsi,” katanya.

Lebih lanjut, Andri mengutarakan, bahwa pihak kepolisian sedang berusaha untuk menghubungi keluarga dari pria yang meninggal itu.

“Kalau menurut penjelasan dari pemilik ruko, bapak itu perantau dan sudah 5 tahun kerja serabutan di Tanjungpinang ini,” tukasnya. (dim)

Baca juga:  Saat Idul Fitri, Ansar Sediakan Hidangan untuk Warga di Gedung Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini