Beranda Headline

Cegah Penyebaran Covid-19 PMI Natuna Siapkan 3 Alat Penyemprot

0
Ketua PMI Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menyerahkan bantuan alat dari PMI Pusat ke Kepala Markas, Dede Muhammad Ramli-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Natuna, menerima bantuan tiga alat penyemprot disinfektan, dan perlengkapan pendukung dari PMI Pusat.

Ketua PMI Natuna, Ngesti menyampaikan, bantuan ini merupakan kepedulian pihak PMI, dalam upaya mengatasi penyebaran Covid-19 di daerah termasuk Natuna.

“Semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya, apabila masyarakat mau menggunakan, silahkan berkordinasi dengan pihak PMI,” ujarnya saat menyerahkan tiga bantuan tersebut kepada Kepala Markas PMI Natuna, Dede Muhammad Ramli di kediamannya, Rabu (1/4/2020).

Sementara itu Kepala Markas PMI Kabupaten Natuna, Dede Muhammad Ramli mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Ketua PMI Natuna, dengan berupaya meminta sarana dan prasarana untuk mendukung pencegahan penanganan Covid-19 di Natuna.

“Upaya pencegahan dan sosialisasi selalu kami lakukan, termasuk kami mendapatkan laporan dari beberapa pedagang di pasar Ranai yang menyampaikan keluhannya kepada Ketua kami mengenai susahnya masker, maka rencananya kami akan membagikan masker khusus untuk para pedagang yang ada di pasar Ranai,” ujar Alde. (dan)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here