Beranda Headline

Cair, Rahma Serahkan Insentif Selama Tiga Bulan untuk ke RT RW se-Tanjungpinang

0
Wai Kota Rahma saat menyerahkan insentif kepada RT/RW se-Kota Tanjungpinang-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyerahkan insentif kepada Ketua RT/RW yang ada di Kota Tanjungpinang, Jumat (1/4/2022).

Penyerahan insentif ini disejalankan dengan silaturahmi menyambut bulan suci Ramadan. Kegiatan, dilaksanakan di Aula SM4 Negeri Tanjungpinang, yang terbagi dua sesi. Yakni di pagi hari diserahkan untuk RT/RW yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Kota dan Tanjungpinang.

Lalu, pada siang harinya dilanjutkan penyerahan kepada RT/RW yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Bukit Bestari.

Pada kesempatan itu, Rahma mengucapkan terima kasih kepada perangkat daerah, baik kecamatan maupun kelurahan yang telah menghadirkan seluruh ketua RT dan RW pada acara kegiatan silaturhami menyambut bulan suci Ramadan ini.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi. Kali ini sejalan dengan menyambut bulan suci Ramadan dan penyerahan insentif,” kata Rahma.

Wai Kota Rahma saat sambutan-f/istimewa-prokompim

Ia berharap, penyaluran insentif untuk bulan Januari, Februari dan Maret 2022 ini bisa bermanfaat bagi seluruh ketua RT dan RW se-Tanjungpinang. Untuk selanjutnya penyaluran insentif ketua RT dan RW akan dilakukan setiap bulan.

“Sebelumnya insentif diserahkan per triwulan, mudah-mudahan mulai April insentif akan diberikan setiap bulan,” ungkapnya.

Dengan sudah diserahkan insentif ini, Rahma mengimbau kepada seluruh RT dan RW, untuk terus semangat dalam melayani masyarakat dalam membantu pemerintah.



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini