Beranda Headline

Cair, 362 Guru TK di Natuna Dapat Insentif dari Gubernur Ansar

0
Didampingi Gubernur Ansar Ahmad, Ketua PKK Kepri, Dewi Kumalasari Ansar saat menyerahkan insentif secara simbolis kepada guru TK,di Natuna, Selasa (15/8/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Sebanyak 362 guru TK, RA dan PAUD di Kabupaten Natuna menerima insentif dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

Penyerahan insentif itu dilakukan oleh Gubernur Ansar Ahmad bersama Ketua PKK Kepri Dewi Kumalasari Ansar, di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Natuna, Selasa (15/8/2023).

Dalam kesempatan itu juga diserahkan beasiswa untuk 22 mahasiswa, dan hadiah untuk pemenang lomba hadroh yang diselenggarakan oleh BKMT Provinsi Kepri beberapa waktu lalu.

Ansar mengatakan, 362 orang Guru TK, PAUD dan RA di Natuna tersebut, setiap orangnya mendapatkan insentif Rp 1,2 juta per tahun.

“Semoga insentif ini dapat menambah semangat bagi guru-guru Paud di Natuna,” katanya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu menegaskan, pemberian insentif tersebut, merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada guru-guru TK PAUD dan RA yang mendidik anak di Provinsi Kepri.

“Ini juga bentuk terima kasih atas upaya mencerdaskan anak bangsa,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ansar mengaku sangat menyayangkan jumlah penerima beasiswa di Natuna yang menurutnya sangat minim.

Seharusnya kata dia, jumlah penerima beasiswa di kabupaten tersebut bisa lebih dari 22 orang. “Semoga tahun depan APBD kita meningkat jadi kita bisa memberikan lebih banyak lagi bantuan untuk masyarakat,” pungkasnya.(adv)

Baca juga:  845 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini