Beranda Headline

Bupati Wan Sis: Tugas Saya Hadir di Tengah Masyarakat, Bukan di Belakang Meja

0
Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda memberikan sambutan usai shalat Jumat di Mesjid Raudhatul Falah Desa Kelanga-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Tugas seorang kepala daerah tidak hanya saja duduk di balik meja, dan menerima laporan dari bawahannya, tapi perlu berada ditengah-tengah masyarakat. Hal ini ditegaskan Bupati Natuna, Wan Siswandi.

“Saya dan Pak Wakil sejak dilantik, selalu mengunjungi masyarakat baik resmi maupun tidak resmi,” ungkap Wan Sis usai Salat Jumat berjamaah di Masjid Raudhatul Falah
Desa Kelanga, Jumat (6/8/2021).

Dalam kesempatan ini, Wan Sis kembali mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin. Ia pun mengapresiasi kesadaran masyarakat, yang sudah mulai memahami dan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya lihat masyarakat Bunguran Timur Laut sudah mulai peduli prokes, hal ini dapat dilihat dari catatan kasus terkonfirmasi Covid-19 hari ini nihil,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar mengapresiasi capaian nihil kasus Covid di Bunguran Timur Laut.

“Terimakasih kepada seluruh Warga Bunguran Timur Laut atas catatan kasus aktif Covid-19 yang kembali nihil, pertahankan terus dengan tetap mematuhi prokes dalam aktifitas sehari-hari,” pintanya.

Turut bersam Pj Sekda, Boy Wijanarko, Kadis PU, Helmi Wahyuda, Plt Kadishub, Alazi, Plt Kepala BPKAD, Suryanto, Plt Asisten 1, Haidir, Plt Inspektur, M Amin. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here